Minggu, 19 Maret 2017

BIOVIT PLUS

BIOVIT PLUS merupakan supplemen atau asupan tambahan yang terbuat dari herbal yang memiliki kandungan beragam vitamin dan antioxidant yang bermanfaat bagi tubuh. Mengingat semua orang yang tinggal di bumi ini sangat rentan terhadap seragan radikal bebas, maka Anda perlu membentengi diri dari segala ancaman yang dapat mengganggu kesehatan Anda di kemudian hari. Berbagai penyakit yang datang menyerang akan mendapat angin segar jika tubuh juga sedang mengalami penurunan daya tahan. Hal ini dapat menjadi preseden buruk bagi kesehatan Anda jika terus dibiarkan penyakit yang hari ini hanya nampak sederhana, di masa depan berpotensi menjadi penyakit kronis dan berbahaya. Bio Vit Plus muncul sebagai solusi atas masalah kesehatan Anda karena dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan atau imunitas tubuh dari serangan bebagai penyakit ringan hingga penyakit berat seperti kanker.
Anda perlu menanamkan bahwa penyakit berbahaya selalu mengintai jika pola hidup dan pola makan tidak terkontrol.  Bio Vit Plus dapat menjadi salah satu asupan berkualitas yang mengandung multivitamin antioksidan yang diolah dari 21 jenis buah dan sayur dan madu fermentasi. Produk suplemen ini 100% aman karena terbuat dari kombinasi buah dan sayur yang mengandung zat antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu, Biovit Plus juga memiliki komposisi tambahan seperti ekstrak sarang semut dan kulit manggis. Produk suplemen ini telah mendapat izin dari dinas terkait dengan diterbitkannya surat izin dari Dinkes PIRT No. 205332202320, sehingga legalitasnya sangat terjamin dan tentunya aman untuk dikonsumsi.



Khasiat dan Manfaat Biovit Plus

Khasiat dan manfaat produk supplemen Biovit Plus ini secara umum dapat memproteksi tubuh dari berbagai macam penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. membantu regenerasi sel-sel kulit. Beragam khasiat dan manfaat lainnya terkandung dalam Bio Vit Plus, diantaranya :
  • Membantu menyembuhkan beragam penyakit, seperti jantung, stroke, hipertensi, kanker, kolesterol, diabetes, ginjal, paru-paru, asam urat, migrain, tumor, asma maag, TBC dan sembelit.
  • Mengatasi susah buang air besar atau konstipasi.
  • Menyembuhkan wasir berdarah.
  • Membantu regenerasi sel-sel kulit.
  • Menjaga stamina tubuh.
  • Menjadi suplemen diet alami.

Aturan Konsumsi Bio Vit Plus

Produk supplemen Bio Vit Plus hadir dalam kemasan box, dan dalam satu box berisi 25 sachet dengan berat 20 ml setiap bungkusnya. Untuk mengkonsumsi produk ini ada aturannya, seperti:
  • Campurkan 1 bungkus Bio Vit Plus, 1 gelas air hangat atau dingin dan 1 sendok makan madu.
  • Minum 3 bungkus setiap hari untuk perawatan kesehatan
  • Minum 1 bungkus setiap hari secara rutin untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh.
  • Diminum 1 jam sesudah makan.
  • Untuk anak-anak dan penderita maag lebih baik dicampur dengan madu.


 Anda sangat dianjurkan untuk memperbaiki pola hidup dan pola makan dengan memperbanyak konsumsi makanan yang memiliki serat tinggi seperti sayuran dan buah-buahan serta dengan olah raga dan istirahat yang cukup. Untuk menjaga kesehatan Anda perlu menyeimbangkan antara porsi makanan, olah raga dan istirahat secara tepat serta ditambah dengan suplemen Bio Vit Plus. Tunggu apa lagi? Segera jadikan suplemen herbal yang penuh manfaat ini demi kesehatan hari ini dan masa depan.

TERIMA KASIH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar